Kamis, 06 November 2008

Yo Eun Hye ultah kepagian

19 September 2008 menjadi hari yang menyenangkan buat penggemar melodrama Korea di Jepang, karena mereka berkesempatan untuk bertemu dengan Yoon Eun-hye di Nakano Sun Plaza Hall di bilangan kota Tokyo. Tidak cuma bertatapan langsung, fans juga ikut merayakan ultah sang idola yang aslinya jatuh pada 3 Oktober.

Sudah tentu, sejumlah acara interaktif hadir mulai dari games, menari bersama penggemar, serta sesi foto dan jabat tangan. Selain menghadirkan lagu Salad Song, yang merupakan lagu sebuah iklan terkenal, Eun-hye juga memperlihatkan kefasihannya berbahasa Jepang dengan melantunkan Nagai Aida yang aslinya dibawakan oleh Kiroro.

Menjelang akhir acara, aktris yang juga dikenal sebagai mantan personil BabyVOX itu menambahkan, "Aku benar-benar menyesal memakai sepatu hak tinggi, mohon maaf pada semua yang hadir karena harus melihat wajahku yang terlihat lelah. Aku janji kalau lain kali datang lagi, sepatu yang nyaman adalah pilihan utama."

"Selain itu, kabarnya para penggemar telah memberikan sejumlah hadiah kurang-lebih sebanyak 10 boks. Begitu sampai di hotel, aku janji bakal membuka semua dan menyimpannya dengan baik." Keruan saja, ucapan tersebut membuat Eun-hye mendapat tepuk tangan meriah.

Meskipun belum sepopuler para bintang asal Korea lainnya, nama aktris kelahiran 1984 itu cukup dikenal publik Jepang lewat Princess Hours dan Coffee Prince yang sukses besar. Berkaca dari pengalaman tersebut, penyelenggara acara akhirnya memberanikan diri untuk menggelar acara jumpa fans yang diharapkan mampu memancing sekitar 2 ribu penggemar.

Sayangnya target tersebut meleset, karena diperkirakan 'hanya' 1400 orang yang hadir. Menanggapi hal tersebut, Eun-hye tidak berkecil hati karena bukan hal aneh bila fans lebih memilih untuk datang melihat aktor. Maklum, biasanya kan penggemar serial Korea adalah kaum hawa, masak jeruk makan jeruk

Tidak ada komentar: