Kamis, 06 November 2008

Wu Zun merasa tertekan saat berciuman dengan charlene choi


Wu Zun dan Charlene Choi belakangan terus jadi pembicaraan para penggemar setia keduanya. Hal itu tidak mengherankan, mengingat keduanya tampil bareng di film layar lebar berjudul Butterfly Lover.

Sudah tentu, yang jadi perhatian bagi banyak orang adalah adegan ciuman yang dilakoni pria bernama asli Goh Kiat Cun itu dengan Ah Sa (sapaan akrab Charlene). Bagaimana rasanya? "Karena genre film kami mengambil kisah masa lalu, maka adegan ciumannya tidak terlalu berlebihan alias hanya saling menempelkan bibir."

Berbeda dengan partnernya Ah Sa yang mengaku memang telah menantikan saat-saat berciuman didepan kamera, Wu Zun mengaku merasa sedikit tertekan melakoni adegan mesra pertamanya di layar lebar. "Bagaimana tidak, saat itu suasananya adalah aku mencium tokoh yang diperankan Ah Sa yang kukira telah meninggal."

"Walhasil, aku menciumnya dengan sangat lembut dengan suasana penuh haru dan tragis. Mudah-mudahan saja kalau ada kesempatan lagi, aku bisa melakukan adegan tersebut dengan suasana yang lebih romantis," tambah pria asal Brunei Darussalam itu. Meski akrab, namun ia membantah ada sesuatu yang spesial antara dirinya dengan Ah Sa.

Tapi di kesempatan berbeda, Wu Zun mengaku kalau dirinya menyukai seorang perempuan dari kalangan dunia hiburan namun sayang kesibukan membuatnya sulit untuk menjalin hubungan. Siapa ya kira-kira

Tidak ada komentar: