Kamis, 06 November 2008

Ki Boem dapatsambutan meriah di Jepang


Di usia yang masih terbilang belia, tidak salah bila banyak yang menyebut Kim Beom sebagai salah satu aktor muda yang siap melejit menjadi bintang baru di Korea. Di layar kaca, kiprahnya dimulai pertama kalinya saat tampil di Outrageous Woman di tahun 2006.

Usai Unstoppable High Kick, penampilannya benar-benar mencuri perhatian ketika memerankan sosok Song Seung-heon muda di East of Eden. Puncaknya adalah ketika Kim Beom terpilih memerankan So Ji-yeong alias Sojiro Nishikado di versi Korea Boys Before Flowers alias Hana Yori Dango.

Siapa sangka tidak hanya di Korea, sosoknya juga mampu menarik perhatian banyak penggemar di Jepang. Hal itu terjadi pada 18 Oktober 2008 silam, ketika Kim Beom menggelar acara jumpa penggemar di Harajuku Quest Hall yang dihadiri oleh sekitar 800 fans.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Beom menunjukkan bahwa tidak hanya dibekali wajah tampan, suaranya juga cukup mumpuni. Sejumlah lagu sempat dibawakannya mulai dari Hitomi wo Tojite-nya Hirai ken, Friends milik Anzen Chitai, hingga lagu Nakashima Mika Yuki no Hana (yang sempat dinyanyikan ulang oleh Park Hyo-sin untuk mengisi lagu tema serial Sorry, I Love You).

Menurut rencana, pemuda kelahiran 1989 itu bakal berada di negeri Sakura hingga 22 Oktober 2008. Bisa dibayangkan, berapa kali lipat fans yang bakal hadir setelah Kim Beom tampil di Boys Before Flowers yang rencananya mulai tayang pada bulan Desember 2008.

Tidak ada komentar: