Kamis, 26 Februari 2009

Kesal !!!!!!!!

Ini pertama kalinya aku ngoceh tentang sesuatu di blog. Habis aku bingung mau bilang ke siapa.
Jadilah kutulis disini.
UNAS satu hal yang buat aku pusing. Bukan karena takut nggak lulus (gini2 aku yakin lulus) tapi, kalau UNAS berakhir smp berakhir. Padahal aku baru ngerasa nyaman banget di SMP, nggak taunya udah mau lulus. Kalau lulus nanti aku bakal susah ketemu temen2 cewek2 ku (kalau buat temen cowoku yang nakal2 aku seneng kok kepisah dari mereka). Dan yang paling aku sedihin tu aku harus ninggalin warnet sekolah tempat aku ngeblog slama ini.
HIks hiks hiks ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Makanya aku mau pakai warnet sepuas puasnya sebelum aku serius ujian.
Tapi kenapa warnet sekolahku ditutup, dan cuma boleh dipakai pas jam pelajaran.
Denger dari angin ya ini semua disebapin sama anak kelas satu kagak tau siapa namanya.
Kesal !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ya tapi untunglah aku masih bisa ngeblog di tempat lain.

NB : Harap tidak ditertawakan tulisan nggak penting

Tidak ada komentar: