Jumat, 16 Oktober 2009

Wawancara eksklusif dengan TVXQ

Berikut kutipan kecil dari perbincangan anak-anak TVXQ yang juga memiliki sisi muda
seperti halnya pemuda biasa pada umumnya..

1. Jika berada pada kondisi yang tidak mungkin ketahuan, maka apa yg ingin kalian lakukan untuk mengerjai personel lain ?
u-know : merusak keyboard micky
xiah : mengubah nomor telepon di HP Hero secara sembarangan
micky : saya ingin menyembunyikan handuk u-know saat ia mandi
hero : saya ingin merusak AC micky
max : merubah password komputer xiah

2. Apa harapan terbesar kalian sekarang ini ?
u-know : menyanyi live di panggung yang besar
xiah : berjumpa dengan para fans di tempat acara yang besar
micky : semoga tahun ini bisa sehat, dan bisa semangat menggelar acara
hero : Saya ingin menyelenggarakan konser live
max : Saya hanya ingin tidur dengan nyenyak

3. Jika bisa mengulang kehidupan, apa yang ingin kalian lakukan ?
u-know : jadi penyelidik
xiah : Olahragawan sepakbola
micky : saya juga ingin jadi anggota DBSK
hero : Jadi pegawai supermarket
max : murid kuliahan biasa, bisa hang out bersama

4. Ketika berada di tempat asing yg tidak diketahui, kalian melihat sebuah pintu didepan mata. Apa yg kalian harapkan ada di balik pintu "
u-know : diriku sepuluh tahun kemudian
xiah : Lapangan sepakbola
micky : tempat yg ingin saya kunjungi (seperti pintu segala arah milik Doraemon)
hero : Mimpi
max : Dunia yang aneh

5. Menurut kalian, apa perbedaan cinta dan pacaran ?
u-know : Cinta itu selamanya
xiah : perasaan cinta sangat kering, cinta adalah forever love
micky : pacaran akan berakhir, tetapi cinta akan terus berlanjut tiada akhir
hero : Tanggung jawab
max : saya masih tidak jelas……

6. Apa yang akan kalian lakukan sekarang ?
u-know : mencuci piring
xiah : adu game dengan max
micky : mendengar humor xiah tetang paman.
hero : makan nasi kotak
max : mendengar lelucon paman yang dibuat oleh Xiah

7. Kapan merasa sedih dan sendirian ?
u-know : sebelum pertunjukan atau konser umum berakhir
xiah : saat leluconku dianggap tidak lucu
micky : saat makan larut malam
hero : sebelum pertunjukan umum berakhir
max : saat malam hari tidak bisa tidur

Komentar saya :
Ternyata TVXQ memang pemuda biasa. Jawabanya persis sama kebanyakan temen temen aku atau saudara sepupu cowoku. Kalau baca baik baik aku jadi pengen tahu leluconnya Xiah tentang Paman dan adu game dengan Max.
Yah semoga saja terwujud. Amen,,,,,,

Tidak ada komentar: