Jumat, 16 Oktober 2009

Curhat Part 1

Cuma mau cerita aja,,,,
sekarang aqw dah SMA,,,,
sebel banget deh, coz SMA yang aqw masuki'in itu gak enake pol,,,
pengenanya masuk swasta e nyasar negri, gara2 nilai UNAS aqw bagus sih, coba jelek kan mama papa aku terpaksa masuk'in aqw ke swasta.
Yang pertama yang buat aku kesel itu karena pelajaran agama. Ok lah dulu waktu aku di SMP yang juga negeri tepatnya SMP 16 pelajaran agama aqw fine2 aja. Gurunya enak jadwalnya juga. Sekedar info ya agamaku itu Katholik. Nah sekarang di SMA 13 bukan gurunya yang nggak enak, enak banget kok, cuma jadwalnya. Masa pikirin coba jadwal agama ku itu harusnya hari senin tapi diganti pas istirahat ke 2 hari jum'at. Awalnya yang itu nggak masalah tapi lama lama masalah jadi besar. Aku sering nggak ikut kelas agama soalnya harus nyelesain tugas pelajaran setelah istirahat. Udah githu kalau aku ikut, mau ke kelasnya juga bingung soalnya kita nggak di kasih kelas tetap. Ah nggak enak pokoknya. Kalau Tuhan Yesus dan ORTU aqw masih berbaik hati, maybe aku mau minta pindah males sih. disekolah yang banyak aturannya yang masuk jam setengah tujuh pulang jam tiga setiap harinya. Dan sabtu harus masuk buat bimbel dan tetek bengek. bukannya malas tapi ini menyiksa. Perasaan sekolahan elite dan keren kaya Ciputra, st.Louis, SMA komplek nggak kayak gini deh.
Ah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Semoga kalian nggak ngalamin hal yang sama kayak aku.

Tidak ada komentar: