Minggu, 18 Januari 2009

Jelang Rilis Album, Foto Dong Bang Shin Gi Tarik Perhatian


Apapun yang menyangkut boyband musik Korea selalu menarik perhatian, apalagi bila yang dibicarakan adalah Dong Bang Shin Gi yang namanya telah dikenal di seluruh Asia.

Setelah memastikan siap merilis album baru di negeri Ginseng pada 24 September 2008, kehebohan telah muncul ketika grup yang juga dikenal dengan nama TVXQ itu merilis foto-foto terbaru mereka pada 4 September silam.

Sama seperti preorder yang langsung menciptakan rekor, foto terbaru grup dengan personil Xiah Joon-soo, Micky Yoo-cheon, Hero Jae-joong, Max Chang-min, U-know Yeon-ho itu langsung memancing reaksi para penggemar di dunia internet.

Tidak cuma lewat foto, grup bentukan SM Entertainment itu juga mengeluarkan pernyataan, "Karena ini adalah album baru setelah sekian lama absen, kami telah menyiapkan yang terbaik untuk penggemar. Karena itu, jangan sampai melewatkan gaya musik dan penampilan baru dari Dong Bang Shin Gi."

Sejak merilis album terakhir, TVXQ telah meraih sejumlah penghargaan termasuk penjualan album terbaik di Korea pada tahun 2006 silam. Di Jepang, tiga singel mereka juga telah mencapai puncak tangga lagu Oricon.

Seolah masih belum cukup, TVXQ juga mencatat rekor khusus lewat konser keliling Asia selama 16 bulan yang sukses meraup total sekitar 390 ribu penonton. Kalau sudah begini, bisa diperkirakan bagaimana tingginya antisipasi penggemar terhadap album baru

Tidak ada komentar: